Kesempurnaan Menjelang Pagi: Buddha Bar

buddha-barTak usah pula takut karma. Karena karma hanya  sejenis minuman.

Konon Sidharta Gautama, sang pendiri agama Buddha pernah mengembara untuk mencari ketenangan jiwa, jauh dari gemerlap duniawi. Dalam pertapaannya dia hampir mati karena kekurangan makan. Namun, itu semua bisa di lalui. Akhir dari pengembaraan dalam pertapaannya, dia menemukan pencerahan sempurna menjelang pagi.

Mungkin konsep itu pula yang diadopsi pengelola Buddha Bar. Tempat hang out warga Jakarta ini jadi semacam destinasi untuk melarikan diri dari perangkap rutinitas dan kemacetan. Buddha Bar juga menawarkan “ketenangan”.

Namun, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mencapai kesempurnaan duniawi tersebut. Dan Anda tidak mungkin kelaparan, karena berbagai pilihan menu telah tersedia. 

Menjelang pagi Anda pun akan mencapai kesempurnaan kepuasaan mereguk keistimewaan di tempat ini. Terlebih di akhir pekan. Karena tempat ini menjadi arena para clubbers bersenang-senang dan bergoyang.

Tak usah pula takut karma. Karena karma di sini justru sejenis minuman. Begitu pula dengan Medusa, Black Pearl, Sunset Himalaya, Summer in Mesopotamia, Gurkha, Saigon’s dream, dan masih banyak lagi. Jenis-jenis minuman ini jadi ciri khas cocktail di Buddha bar. Harganya mulai dari 95 ribu hingga 100 ribu rupiah.

Barangkali sambil mendengar dentuman musik yang menghentak dan menyecap Sunset Himalaya, Anda bisa membayangkan tengah berada di puncak gunung tersebut. Sepi, sendiri di tepi pagi. adiyanto/kristian ginting




    Tinggalkan Balasan

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: